Update microsoft security essentials untuk offline user (07/05/2014)

Hai sobat bloger bagi yang butuh update an MSE (Microsoft Security Essentials) terbaru kali ini wildan mau bagian sama sobat bloger.  mungkin bagi sobat yang kesusahan dengan koneksi atau tidak dapat melakukan update MSE secara otomatis sobat bloger dapat mendownload nya di sini cekidot.
 
Catatan: Sobat bloger harus memiliki Microsoft Security Essentials dipasang untuk menggunakan terbaru Microsoft Security Essentials virus dan spyware definisi.

Sebelum Sobat menginstal versi yang benar dari virus Microsoft Security Essentials dan update definisi spyware, Sobat bloger harus tahu:

     Apakah Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7 berjalan dalam 32-bit atau lingkungan operasi 64-bit.
     Apakah sobat sudah logon ke Windows sebagai administrator.

Jika sobat tidak yakin dari Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7 jenis lingkungan, atau jika sobat memerlukan bantuan memverifikasi bahwa sobat adalah administrator pada komputer, pergi ke Verifikasi lingkungan sobat dan menentukan apakah sobat bloger logon dengan administrator akun situs Microsoft.

Setelah sobat memverifikasi lingkungan operasi, ikuti langkah berikut:

1. Download virus Microsoft Security Essentials dan spyware file update definisi yang sesuai untuk versi Windows Sobat bloger:

 Catatan : Sobat bloger harus menjalankan versi 64-bit Windows untuk menjalankan versi 64-bit dari Microsoft Security Essentials . Versi 64-bit dari Windows termasuk versi berbasis x64 dari Windows.

    
2. Klik Run untuk menginstal file update definisi segera . Atau, klik Save untuk menyimpan file ke komputer . Jika Anda mengklik Simpan , ingat folder tempat Anda menyimpan file.

3. Untuk menginstal file yang disimpan , ikuti langkah berikut :


  • Windows XP 
           Klik dua kali file tersebut , dan kemudian klik OK .
  • Windows Vista atau Windows 7
      Klik kanan file tersebut , dan kemudian klik Run As Administrator . Jika Anda diminta 
      untuk sandi administrator atau untuk konfirmasi , ketik sandi , atau klik Lanjutkan. 

4. Ketika file update definisi berjalan , sebuah kotak dialog ekstraksi file muncul . Kotak dialog menunjukkan bahwa update definisi sedang menginstal . Setelah kotak dialog ekstraksi file tertutup, Sobat dapat memverifikasi bahwa definisi virus dan spyware yang diperbarui . Untuk melakukan hal ini , buka Microsoft Security Essentials , klik Update, dan kemudian memeriksa virus dan spyware definisi status.

Komentar

Postingan Populer